SELAMAT DATANG DI MADING ONLINE JMM

Selasa, 29 November 2011

MENJALIN KEAKRABAN LEWAT UP GRADING

GEDUNG PUSAT – Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) menyelenggarakan up grading, dimana para pengurus berperan sebagai peserta. Tema yang diangkat adalah “Menjadikan Himatika ke depan menjadi lebih baik dengan keakraban antar pengurus semua program kerja, sehingga terciptanya rasa kekeluargaan antara pengurus agar dapat bekerjasama dengan baik dan saling membutuhkan satu sama lain.”
            Kegiatan yang dilaksanakan pada minggu (28/11) lalu, bertujuan membentuk pengurus yang professional dan bersosialisasi yang tinggi antar pengurus. Serta meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar pengururs Hima Program Pendidikan Matematika FPMIPA IKIP PGRI.
            ”Namun pada intinya, agar para pengurus bisa saling mengenal antar satu sama lain, serta mempererat tali persaudaraan. Supaya dalam melaksanakan program kerja Himatika dapat dilaksanakan dengan kekompakan antar panitia ataupun pengurus.” ujar Wahyu Puspito Rini, Ketua Panitia Up Grading.
            Acara tersebut dibuka oleh Ketua Program Studi Matematika, Drs. Rasiman M.Pd, pukul 9.30 di hall Gedung Pusat lantai 5 IKIP PGRI Semarang. Acara tersebut juga dihadiri oleh Supandi S.Si, M.Si, Muhtarom S.Pd, dan Sutrisna (Ketua Himatika 2009-2010).
             Muhtarom S.Pd dalam kesempatan tersebut, menyapaikan pesan bahwa, tidak boleh ada prasangka buruk dalam suatu organisasi, karena prasangka itu belum tentu benarnya dan dapat menimbulkan perpecahan dalam organisasi tersebut.
Apabila seluruh elemen Himatika memiliki kesadaran untuk mengamalkan  ungkapan tersebut, maka rasa kesetiakawanan dan peduli antar anggota akan terjaga, serta dapat digunakan sebagai modal kekompakkan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar